Luka kenangan, angan tanpa kenyataan

Posted by Irfan Friday, January 14, 2011
Labels:

Cinta itu manis
Cinta itu hangat
Cinta itu dapat membuat para penghuni bumi
Tertawa dan menangis dalam bahagia dan luka

Namun saat cinta hilang, pergi dalam kesendiriannya
Apa yang tersisa dari kisah cinta itu?

Adalah sepenggal harapan, luka dan asa
Slalu menginginkan agar cinta tak akan pergi

Bumi beserta isinya, satu dan semua tak akan ada yang abadi
Semuanya pasti akan berakhir.
Untuk tercipta sesuatu yang dinamai sebuah awal yang baru

Pertemuan slalu ada perpisahan
Walau sangat singkat,
Aku bersyukur karena dapat menyisakan
Sepenggal kisah yang tak akan hilang

Aku slalu ingin mendekapmu, menatapmu, merayumu
Aku slalu ingin tetap terjaga untuk cintamu
Hanya padamu cinta akan aku ahiri
Hingga detik detik nafas terakhir yang siap dipetik

Aku terlelap tanpa mimpi dalam tidur
Dan mencoba menyadari semua ini tlah berakhir
Pada mimpiku kemarin
Hingga malam malam, aku lewati tanpa khayalan

Menyisakan sebuah kenangan tentangmu
Saat raga kita bertemu dalam luka kenangan, angan tanpa kenyataan







Follow disini yuk lewat email Twitter, Facebook, Gmail, Yahoo

 
IRFAN JOURNEY | Copyright 2011